HUKRIM

Bejat! Umur Sudah Setengah Abad, Satpam Lakukan Hal Tak Terpuji dengan Bocah SD Berulang Kali

SURABAYA - Unit Reskrim Polsek Tandes menangkap Arifin (51) lantaran nekat mencabuli YMD (12) sebanyak tiga kali. Ironisnya, pria asal NTB itu nekat melakukan perbuatan bejatnya itu dua kali di rumah kosnya dan satu kali di gudang tempatnya bekerja.

Arifin yang sehari-hari bekerja sebagai satpam di salah satu gudang di wilayah Asem Rowo itu akhirnya diciduk polisi lantaran nekat mencabuli korban. Aksi cabul duda tiga anak ini akhirnya terkuak saat orang tua korban merasa curiga lantaran anaknya berkali-kali diajak jalan-jalan oleh pelaku.

Rupanya kecurigaan itu pun benar adanya. Korban ternyata sudah dicabuli pelaku sebanyak tiga kali. Tak hanya itu, agar korban mau menuruti nafsu bejat pelaku, korban selalu diberi sejumlah uang hingga diajak makan.

Di hadapan polisi, Arifin mengaku nafsunya tiba-tiba memuncak saat melihat korban. "Tak tanggung-tanggung dirinya sudah melakukan perbuatan cabul seperti meremas dada, menggesekkan-gesekkan alat vitalnya," ujar Kapolsek Tandes, Kompol Kusminto.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku terancam dijerat pasal 76 e juncto pasal 82 Undang Undang tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman pidana paling lama 15 tahun penjara dan denda paling banyak Rp 300 juta.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video