Kacau! Masih Pakai Seragam Kerja, Kru Lion Air Kirim Foto Anunya dan Video Onani ke Wanita

Kacau! Masih Pakai Seragam Kerja, Kru Lion Air Kirim Foto Anunya dan Video Onani ke Wanita

BALIKPAPAN - Kru Lion Air Melky Toding Lembang menambah derita maskapai berlogo singa merah itu sepanjang pekan ini. Ketika duka masyarakat akibat jatuhnya pesawat Lion Air JT610 belum reda, Melky malah melakukan tindakan yang mencoreng citra perusahaan tempatnya bekerja.

Dia nekat mengirim foto anunya kepada wanita bernama Nabilla (bukan nama sebenarnya) melalui direct message di Instagram. Dalam foto itu terlihat Melky mengenakan seragam kru Lion Air lengkap dengan kartu pengenal karyawan dan rompi kerja.

Melky juga mengacungkan tiga jarinya. Namun, celananya sengaja diturunkan sehingga alat vitalnya terlihat. Setelah itu dia berfoto di toilet dan mengirimkan hasilnya kepada Nabilla melalui Instagram.

Nabilla tentu saja risih. Apalagi, Melky juga mengirim video sedang onani. Nabilla lantas me-screenshot kiriman dari Melky dan meneruskannya ke sejumlah admin Instagram. Dia ingin membuat Melky jera agar tidak mengulangi perbuatannya kepada wanita lain.

Menurut Nabilla, awalnya Melky mengajaknya berkenalan. Namun, Nabilla tidak menanggapi permintaan Melky. Nabilla menduga Melky kecewa sehingga nekat melakukan perbuatan memalukan itu.

Humas Angkasa Pura I Andanina Megasari mengaku sudah menegur Lior Air. Kini pihaknya menyerahkan kasus itu kepada Lion Air. “Kami minta Lion untuk memberikan sanksi. Kami beda institusi. Biar mereka yang menyelesaikan,” kata Andanina, Kamis (1/11/2018).

Di sisi lain, manajemen Lion Air cabang Balikpapan enggan buka suara. “Saya belum monitor,” tutur Koordinator Pack Handling Lion Air Cabang Balikpapan Rahimsyah.


Berita Lainnya

Index
Galeri