Ajak Jalan, Kakek Bejat Malah Bawa Siswi SD Tetangganya Sendiri ke Kos-kosan, 3 Kali Digitukan

Ajak Jalan, Kakek Bejat Malah Bawa Siswi SD Tetangganya Sendiri ke Kos-kosan, 3 Kali Digitukan

SURABAYA - Tim Anti Bandit Polsek Tandes menangkap AR (56), warga Tandes, Surabaya setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap siswi SD yang tIdak lain adalah anak tetangganya sendiri.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto menjelaskan, terungkapnya kasus kejahatan asusila ini berdasarkan laporan dari keluarga korban, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Dibuktikan keterangan dari yang bersangkutan diketahui korban yang masih berumur 12 tahun mengalami kekerasan seksual.

Sebelumya, pihak Kepolisian telah meminta visum terhadap korban yang mengalami kekerasan seksual. Ini dilakukannya sebagai dasar penangkapan yang dilengkapi barang bukti berupa pakaian dan keterangan dari korban.

"Kami menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur di kediamannya," ujarnya saat dihubungi Surya, Kamis (1/11/2018). Kusminto mengatakan modus pelaku mengajak korban jalan-jalan ke luar rumah.

Pihak keluarga tidak curiga lantaran pelaku merupakan orang yang dikenalnya. Pelaku menjanjikan korban akan diberi uang dan mengajaknya makan di restoran.

Perbuatan bejat pelaku dilakukannya berulang kali di tiga tempat yang berbeda yaitu, di kamar kos Jl. Banjarsugihan Tandes, dan dua kali di dalam kos Jalan Dumar Industri Kecamatan Asem rowo Surabaya. "Pelaku mengakui perbuatannya telah mencabuli korban sebanyak tiga kali," kata Kusminto.


Berita Lainnya

Index
Galeri