Sadis! Anak Kades Masih Berumur 6 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Ada 11 Luka Tusuk

Sadis! Anak Kades Masih Berumur 6 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Ada 11 Luka Tusuk

LUWU TIMUR - Pembunuhan sadis terjadi di Luwu Timur. Korbannya diketahui masih berumur 6 tahun berinisial SNH, warga Dusun Lahumpangi, Desa Parumpanai, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur.

Dia ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di sebuah kebun kelapa sawit milik warga, Selasa (30/10/2018) malam. Diketahui, SNH bersekolah di Pesantren Darul Ulum. Polisi yang melakukan olah TKP di lokasi kejadian, menemukan sedikitnya 11 luka tusuk di tubuh korban.

Sebelumnya, Kepala Dusun Lahumpangi, Hasnawir, melaporkan kalau anaknya belum juga pulang ke rumah. Padahal biasanya korban pulang sekolah sekitar pujul 12.00 wita.

Warga kemudian bersama-sama melakukan pencarian. Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih 4 jam di sekitar kebun sawit, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan tanpa busana.

Dikutip Koranseruya, mayat korban sempat dibawa ke Puskesmas setempat untuk divisum. Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi yang dikonfirmasi wartawan mengaku, kalau pelaku pembunuhan sadis terhadap bocah tersebut sudah diamankan petugas.


Berita Lainnya

Index
Galeri