4 Pria Cegat Sepasang Muda Mudi, Yang Cowok Diacungi Parang, Ceweknya Digoyang Bergiliran

4 Pria Cegat Sepasang Muda Mudi, Yang Cowok Diacungi Parang, Ceweknya Digoyang Bergiliran

ACEH - Empat remaja tega memperkosa seorang gadis di bawah umur secara bergiliran di Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Aceh. Sebelum memperkosa, mereka mencegat korban yang sedang melintas di tengah jalan dan mengancam dengan sebilah parang.

"Kita dapat laporan ada seorang gadis di bawah umur dicegat, diancam, dan kemudian diperkosa oleh empat pria di Desa Blang Tingkeum, Kecamatan Kota Juang. Kita selidiki dan berhasil menangkap pelakunya. Satu orang kita tangkap, satunya lagi menyerahkan diri, dan dua lainnya masih jadi buron," kata Kasat Reskrim Polres Bireuen Iptu Eko Rendi Oktama, Selasa (30/10/2018).

Rendi menerangkan kejadian itu berawal pada Sabtu (27/10) malam. Korban bersama teman prianya melintas di jalan Desa Blang Tingkeum. Tiba-tiba mereka dicegat oleh empat pria yang tidak dikenalnya.

Mereka (pelaku) mencabut kunci setop kontak sepeda motor yang ditumpangi korban. Teman prianya diancam dengan sebilah parang dan korban kemudian dibawa ke semak-semak dan diperkosa secara bergiliran.

Setelah memeriksa korban, petugas kemudian mendatangi TKP dengan cara melakukan penyamaran. Seorang petugas menyamar sebagai perempuan berboncengan dengan petugas lainnya menuju TKP. Petugas pun melihat ada dua pelaku bersembunyi di semak-semak. Mereka kemudian keluar dan mencoba mencegat petugas yang menyamar.

Tak tinggal diam, petugas itu kemudian mencoba menangkap mereka, tapi satu di antaranya berhasil melarikan diri. "Kita berhasil menangkap satu orang berinisial MH (16), satunya lagi kabur. Sementara pagi tadi, seorang pelaku menyerahkan diri ke Mapolres. Dia diserahkan oleh kepala desanya. Untuk dua pelaku lainnya sedang kita buru," sebut Eko Rendi.


Berita Lainnya

Index
Galeri