Sandiaga Uno: Saya Politisi Kemarin Sore

Sandiaga Uno: Saya Politisi Kemarin Sore

JAKARTA - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengakui dirinya adalah tokoh yang baru terjun ke dunia politik. Ia pun jujur, baru empat tahun terjun ke dunia politik.

"Betul saya politikus kemarin sore, setuju sama Gustika. Saya baru masuk 2015," kata Sandiaga dalam diskusi milenial di Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (27/10/2018).

Sandiaga menjelaskan bahwa dirinya berani maju ke Pilpres 2019 karena prihatin dengan persoalan ekonomi yang belum terselesaikan. Dia pun mengakui saat ini dirinya belum menjadi seseorang politikus yang banyak berkontribusi bagi Indonesia.

"Siapa Sandi itu nggak penting, apa Sandi itu nggak penting. Kita bisa hadirkan Indonesia berazaskan apa yang Bung Hatta bawa. Saya nggak penting kok , yang penting masyarakat Indonesia," ujar Sandi.

Tak hanya itu, Sandi sengaja masuk ke ranah politik karena menilai upaya pemerintah meningkatkan pertumbuhan ekonomi belum maksimal. Ia rela banting stir dari pengusaha untuk terjun di dunia politik. 

"Saya seorang entreprenur yang melihat secara jelas pendekatan korporasi nggak cocok bangkitkan ekonomi. Yang cocok adalah Pak Prabowo kumandangkan selama 10 tahun yaitu ekonomi kerakyatan, memberikan kesempatan seluas-luasnya," ujarnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri