HUKRIM

Dua Pasang Pelajar Digrebek di Hotel: Maaf Pak, Kami Hanya Coba-Coba

SRAGEN - Satpol PP Kota Sragen menggerebek sebuah hotel di Sragen, Jawa Tengah. Ada 22 pasangan terjaring. Operasi itu digelar usai penggerebekan di objek wisata Gunung Kemukus.

Apesnya, dua pasangan di antaranya, adalah pasangan pelajar. Mereka diketahui siswa dan siswi di salah satu SMK PGRI di wilayah Karangmalang. “Iya mereka (4 siswa) yang digerebek ngamar itu dari SMK PGRI di wilayah Karangmalang,” ujar S, salah satu petugas Satpol PP Sragen yang ikut tim penggerebekan.

Saat petugas mendobrak kamarnya, pasangan itu mengenakan pakaian minim. Terutama siswi. Mereka hanya pakai dalaman. Sebenarnya mereka menyewa dua kamar. Namun, saat penggerebekan, mereka ditemukan di kamar yang sama. "Maaf pak, kami hanya coba-coba saja," ujar salah satu dari mereka.

Kepala Dinas Satpol PP Sragen, Tasripin melalui Sekdin, Darmawan seperti dilansir dari Riausky menyebutkan, 22 pasangan itu diamankan dalam razia di kompleks objek wisata Gunung Kemukus. Di Gunung Kemukus, razia digelar bersama Satpol PP provinsi Jateng dan berakhir tanpa tangkapan.

“Kemudian razia dilanjutkan ke hotel di Sragen. Hasilnya kita dapati ada 22 pasangan tidak resmi. Satu pasangan kita lepas setelah kemudian terkonfirmasi mereka sudah menikah. Rata-rata yang 21 pasangan memang masih muda. Antara 20an tahun, ada juga yang masih SMK,” paparnya.

Semua pasangan yang digerebek, kemudian dibawa ke Satpol PP untuk dilakukan pendataan. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi dan jika tertangkap lagi maka akan dilakukan tindakan tipiring.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video