RIAU

Selama Sepekan Mendatang, PLN Area Rengat Kembali Lakukan Pemadaman Listrik

RENGAT - Pihak PLN Area Rengat kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik PLN dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan.

Oleh karena itu, PLN Area Rengat kembali melakukan pemadaman bergilir untuk wilayah Rayon Taluk Kuantan, Tembilahan dan Kuala Enok. Manager PLN Area Rengat, Erwin Gunawan melalui Humas PLN Area Rengat, Boy pemadaman akan mulai dilakukan pada Sabtu (27/10/2018). "Pada tanggal 27 Oktober ada rayon yang akan mengalami pemadaman, yakni daerah yang termasuk di rayon Tembilahan dan rayon Taluk Kuantan," kata Boy.

Pada tanggal 27 Oktober 2018 sekira pukul 09.30 Wib sampai dengan 12.00 Wib sejumlah wilayah di Rayon Taluk Kuantan yang akan mengalami pemadaman, antara lain Kecamatan Hulu Kuantan, Kecamatan Kuantan Mudik, Kecamatan Gunung Toar, Kecamatan Pucuk Rantau, dan sebagian Kecamatan Kuantan Tengah.

Pada hari yang sama di pukul 09.00 Wib sampai dengan 12.00 Wib, sejumlah wilayah di Rayon Tembilahan juga mengalami pemadaman listrik, yakni Jl. Gerilya parit 4 sampai dengan parit 9, Jl. A. Yani, Jl. H. Arif, Jl. Harapan, Jl. Sederhana, Jl. Perintis, Jl. Sapta Marga, Jl. Imam Bonjol, Jl. Kolong, Jl. Binjai, Jl. Baharudin Yusuf, Jl. Suhada, Jl. Pelajar, Jl. Kayu Jati, Jl. Bersama, Jl. Batang Tuaka, Jl. H. Sadri, dan Jl. Ipeda (Kodim, Telagabiru).

Sementara itu, pada tanggal 29 Oktober dan 30 Oktober 2018, mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan 12.00 Wib sejumlah wilayah di Rayon Tembilahan juga mengalami pemadaman, antara lain Rumbai, Parit 3, Penyemahan, Pekan Kamis, Sialang, Kuala Sibatu, Junjangan,
Pasir Mas, Pulau Palas, Sungai Salak, Mumpa, Teluk Kiambang, Karya Tunas Jaya dan Teluk Jira (bagan jaya).

Pada tanggal 1 November 2018 sekira pukul 12.00 Wib sampai dengan pukul 15.00 Wib, sejumlah wilayah di Rayon Kuala Enok yang mengalami pemadaman, antara lain Pengalihan Enok, Pusaran 8, Pusaran 9, Enok, dan Enok Dalam.

Pada tanggal yang sama sekira pukul 09.30 hingga 12.00 Wib di sejumlah daerah yang berada di Rayon Taluk Kuantan juga akan mengalami pemadaman, antara lain Desa Jaya Kopah, Desa Kopah, Desa Koto Tuo Kopah, Desa Munsalo Kopah, dan Desa Pulau Baru Kopah.

Kemudian pada tanggal 3 November 2018 mulai pukul 09.30 Wib sampai dengan 12.00 Wib sejumlah wilayah di Rayon Taluk Kuantan yang mendapat pemadam bergilir, antara lain Kec.Benai, Kec.Pangean, Kec.Kuantan Hilir, Kec.Kuantan Hilir Seberang, Kec.Inuman, Kec.Cerenti, Kec.Batang Peranap, Kec.Peranap, Kec.Logas Tanah Darat, Kec.Sentajo Raya dan sebagian Kecamatan Kuantan Tengah.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video