Gara-Gara Cinta, Gadis Muda Nekat Mengakhiri Hidupnya

Gara-Gara Cinta, Gadis Muda Nekat Mengakhiri Hidupnya

WONOGIRI - Novia Setya Rini (21), warga Lingkungan Jarum, RT 01/01, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Senin, 22 Oktober 2018 malam.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede mengatakan peristiwa tersebut diketahui saat sang ibu, Sukatni (46) pulang kerja mendapati rumah dalam keadaan terkunci.

Sang ibu pun berinisiatif untuk datang ke rumah kakak korban. Siapa tau adiknya menitipkan kunci rumah. Namun, sang kakak membantah, adiknya tidak datang dan menitipkan kunci rumah.

Sukatni pun pulang dengan tangan kosong. Sesampai rumah, ia mencoba masuk melewati jendela. Saat berhasil masuk alangkah kagetnya ia melihat anaknya tewas dalam posisi tergantung.

“Ia histeris begitu melihat anaknya sudah tewas dalam posisi tergantung,” kata Hariyanto, Rabu 23 Oktober 2018. Sukatni yang menjerit keras, membuat warga berlarian dan mendatangi rumahnya. Berselang kemudian, petugas kepolisian , TNI dan tim medis datang ke rumah korban.

Dari pemeriksaan medis, tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dugaan korban mengakhiri hidupnya karena masalah percintaan. Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan menggunakan tali berwarna biru, yang diikatkan di blandar setinggi tiga meter dalam kamar korban.


Berita Lainnya

Index
Galeri