Sembunyi di Pekanbaru, Otak Pembunuhan Sadis Sekeluarga di Deliserdang Akhirnya Ditangkap

Sembunyi di Pekanbaru, Otak Pembunuhan Sadis Sekeluarga di Deliserdang Akhirnya Ditangkap

MEDAN - Tim gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut dan Polres Deliserdang berhasil menangkap otak pelaku serta eksekutor pembunuhan sekeluarga dengan korban Muhajir, istri dan seorang anaknya.

Informasi diperoleh Senin (22/10/2018), otak pelaku disebut-sebut berinisial A, dan eksekutor berinisial R. Keduanya ditangkap dari tempat persembunyiannya di Pekanbaru, Riau.

Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian membenarkan penangkapan kedua tersangka. Keduanya ditangkap setelah petugas mendapat informasi atas keberadaan mereka.

Sebelumnya, tim gabungan telah menangkap DN, salah seorang tersangka yang diduga turut membantu aksi pembunuhan keji tersebut. Tersangka DN berperan membawa ketiga korban dengan mobil dan membuang jasadnya di Sungai Blumei dan laut Batubara.

Dari pengakuan tersangka, diketahui nama A dan R. A diduga sebagai otak pelaku pembunuhan sadis yang diduga sudah direncanakan. Sementara R, diduga sebagai eksekutor menghabisi nyawa satu keluarga Muhajir.

Muhajir yang diketahui sebagai Manager PT Dolmas ditemukan tewas dengan kondisi kaki dan tangan terikat di Sungai Blumei, STM Hilir, Tanjung Morawa. Korban tewas setelah tiga hari menghilang dari rumahnya bersama anak dan istrinya.

Tiga hari penemuan jasad Muhajir, warga kembali menemukan jasad putranya Solihin di aliran sungai tersebut. Sedangkan jasad istri korban, Suniarti ditemukan tewas mengapung di perairan laut Batubara. 


Berita Lainnya

Index
Galeri