Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kepulauan Meranti Bisa Dicek Mulai Malam Ini

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kepulauan Meranti Bisa Dicek Mulai Malam Ini

SELATPANJANG - Proses verifikasi terhadap berkas pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara online sudah Final, dan dilakukan terakhir Sabtu 20 Oktober 2018 sekira pukul 23.59 malam.

Adapun pelamar CPNS untuk Kabupaten Kepulauan Meranti sendiri berjumlah 3.458 orang pelamar. Dari jumlah tersebut yang memenuhi syarat/lulus administrasi sebanyak 3.011 orang pelamar dan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 447 orang pelamar. 

Informasi tersebut sebagaimana disampaikan Sekretaris Badan Kepegawaian (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti Bakharuddin, pada Minggu (21/10/2018) melalui via whatsapp.

Ditambahkan Bakharuddin, formasi terbanyak yang lulus yakni analis organisasi dan tatalaksana dengan jumlah 290 orang pelamar. 

"Untuk Formasi tidak ada pelamar/lulus administrasi yakni okupasi terapis terampil, tenaga guru k2, guru penyandang disabilitas," ungkapnya, kepada wartawan Riaurealita.com.

Bakharuddin juga mengatakan, pengumuman selengkapnya yang lulus administrasi dan memenuhi syarat dapat dilihat dan diunduh pada Minggu (21/10/2018) malam ini mulai jam 20.00 wib di website http://bkd.merantikab.go.id.

"Sedangkan Kartu ujian akan dicetak oleh panitia seleksi CPNS Kabupaten Kepulauan Meranti dan jadwal pembagian kartu dapat dilihat pada pengumuman di website tersebut," ujarnya.

"Untuk pelamar yang Tidak memenuhi syarat informasinya dapat dilihat di web pendaftaran kemaren," tambahnya. 

Sementara itu, dirinya meminta kepada seluruh pelamar yang memenuhi syarat atau lulus administrasi agar memantau pengumuman dan informasi selanjutnya di http://bkd.merantikab.go.id.


Berita Lainnya

Index
Galeri