Husaimi Hamidi: Pemangkasan Kegiatan Harus Selektif

Husaimi Hamidi: Pemangkasan Kegiatan Harus Selektif

PEKANBARU - Pihak Pemerintah Provinsi Riau melalui Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama DPRD Riau melalui Badan Anggaran (Banggar) saat ini sedang alot-alotnya bahas Anggaran 2019. Defisit anggaran membuat banyak kegiatan yang sudah direncanakan jadi batal dilaksanakan.

Hal ini membuat salah seorang legislator angkat bicara memberikan pandangannya. Mengingat adanya beberapa kegiatan yang sudah direncanakan untuk dikerjakan pasti ada yang dipangkas. Berharap kegiatan yang dipangkas harus selektif  memperhatikan skala prioritas, yang mendesak dibutuhkan harus jadi perhatian.

"Saya dapat informasi dari beberapa Kepala OPD, ada beberapa kegiatan yang sebelumnya sudah direncanakan di tahun 2019 ternyata batal dianggarkan. Termasuk kegiatan yang ada di Rokan Hilir Dapil saya," sebut Husaimi Hamidi, Jumat (19/10) saat dikonfirmasi.

"Padahal itu proyek pengerjaan jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat yaitu jalan Teluk Biyai, Panipahan, Pujud, dan Kubu," sambungnya.

Disampaikan juga oleh politisi PPP ini, masyarskat sangat membutuhkan akses jalan tersebut.  Mengingat kalau mau pergi ke Bagan tidak bisa dilakukan kalau tidak menempuh melalui jalan air.

"Inilah yang saya minta, harus selektif memangkas kegiatan. Jangan sampai yang sangat dibutuhkan malah batal dikerjakan," tambahnya sembari mengakui kalau dirinya akan berjuang terus agar jalan itu tetap dikerjakan. 


Berita Lainnya

Index
Galeri