BRI Cabang Selatpanjang Gelar Panen Hadiah Simpedes, Zainah Bawa Pulang Toyota Agya

BRI Cabang Selatpanjang Gelar Panen Hadiah Simpedes, Zainah Bawa Pulang Toyota Agya

SELATPANJANG - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2018, pada Sabtu (20/10/2018) yang berlangsung di Ballroom Grand Meranti Hotel lantai III Jalan Kartini Selatpanjang. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir Msi ditemani sang istri Hj Nirwana Sari, anggota DPRD Kepulauan Meranti, serta pihak Kejaksaan, Cabang Rutan Selatpanjang, Ketua MUI, Toko masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang (Kacab) BRI Selatpanjang Hendra Nasution yang diwakili Asisten manager bisnis mikro subari Sh sebelumnya menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Cabang (Cabang) Selatpanjang Hendra Nasution dikarenakan dirinya tidak bisa hadir dalam acara Simpedes kali ini. 

"Permohonan maaf karena beliau lagi ada dinas diluar bersama direktur BRI karena itu tidak hadir, ada kepentingan urgen," ungkapnya.

"Bapak dan ibu, semangat terus menjadi nasabah di BRI. Mudah-mudahan kegiatan panen hadiah simpedes ini dapat berjaaln dengan lancar, kita dari pihak BRI akan senantiasa memberikan keamanan dan kenyamanan kepada nasabah,"  tambahnya. 

Atas nama BRI, dirinya mengucapkan selamat datang seluruh tamu acara. Di mana ini dapat menjalin hubungan silahturahmi dan mengembangkan daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sementara itu, dalam keterangan yang disampaikan Subari, bahwa Kegiatan Simpedes kali ini ada berbagai hadiah, di mana hadiah utama satu buah mobil Toyota Agya warna merah, lima buah sepeda motor, dan berbagai hadiah lainnya. 

Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut mengapresiasi kepada pihak BRI yang telah memberikan banyak manfaat kepada para nasabah.

"Terimakasih kepada pihak manajemen Bank BRI yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam meningkatkan semangat menabung ini, dan ini salah satu prestasi bagus, karena menabung adalah investasi masa depan," ujar  Bupati Irwan.

Irwan juga menilai panen simpedes ini sebagai rangkaian kegiatan yang bagus dan dapat memotivasi para nasabah untuk terus meningkatkan saldonya menabung di Bank BRI.

"Selama ini BRI juga turut serta membina masyarakat dalam bentuk peminjaman modal dan diharapkan hubungan tersebut agar dapat terus terjalin dengan baik," harap Irwan.

Adapun pemenang hadiah utama berupa 1 Mobil Toyota Agya didapatkan oleh Unit Imam Bonjol Selatpanjang dengan nomor rekening 5526-01-018324xxx atas nama Zainah.


Berita Lainnya

Index
Galeri