Siswi SMP Ini Janjian Ketemu dengan Gurunya, Sampai di Rumah Dia Malah...

Siswi SMP Ini Janjian Ketemu dengan Gurunya, Sampai di Rumah Dia Malah...

BARITO - Oknum honorer berinisial AS mencoreng citra Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah. Pasalnya, dia tega memerkosa BG (14) di rumahnya di Jalan Merdeka Raya, Gang Sungai Tabur, Buntok, Jumat (12/10/2018).

Menurut Kasat Reskrim Polres Buntok AKP Tryo Sugiyono, awalnya AS dan siswi sekolah menengah pertama (SMP) itu bersepakat bertemu. Tempat dan waktunya pun sudah ditentukan, yakni di rumah AS pada Jumat (12/10/2018) pukul 19:30 WIB.

Setelah sampai di rumah AS, BG diajak ke kamar. AS lantas memaksa remaja malang itu melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri. “Korban tidak mau. Pelaku kemudian merebahkan korban ke kasur dan langsung membuka baju korban hingga terjadilah perbuatan asusila itu,” kata Tryo, Jumat (19/10/2018).

BG lantas menceritakan peristiwa memilukan yang dialaminya kepada orang tuanya. Tryo menambahkan, orang tua yang mendengar pengakuan korban langsung melaporkan AS kepada Polres Barsel.

Personel Polres Barsel pun langsung turun ke lapangan dan berhasil menangkap pria 23 tahun itu. “Tersangka dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak,” kata Tryo.


Berita Lainnya

Index
Galeri