Bikin Malu! Bu Guru Cantik Ini Digerebek Warga Saat Berduaan dengan Mantan Murid

Bikin Malu! Bu Guru Cantik Ini Digerebek Warga Saat Berduaan dengan Mantan Murid

TULUNGAGUNG - Perbuatan salah seorang guru cantik SMK swasta di Kabupaten Tulungagung ini sangat tidak pantas untuk ditiru. Pasalnya, guru cantik berinisial TA (36) ini digrebek oleh warga setelah kedapatan memasukkan pria lain yang bukan suami sah ke dalam rumah kontrakannya. Ironisnya lagi, pria tersebut adalah mantan anak didiknya di sekolah.

Salah seorang warga, Ahmad, mengatakan TA yang selama ini kontrak bersama suaminya di Kelurahan Jepun, Kecamatan Kota, Kabupatem Tulungagung ini diketahui sering menerima tamu saat suami tidak berada di rumahnya.

Suami TA sendiri diketahui bekerja di luar kota dan sebulan sekali pulang. "Warga sering melihat ada tamu pria masuk ke kontrakannya kemudian pintu langsung ditutup rapat," kata Ahmad, Rabu (17/10/2018).

Warga yang merasa geram kemudian melihat seorang pria yang masuk ke dalam rumah kontrakan tersebut pada Selasa (16/10/2018), sekitar pukul 19.30 Wib. Setelah ditunggu hingga malam, pria tersebut tidak juga keluar. Warga kemudian berinisiatif untuk mengetuk rumah TA dan menanyakan perihal kedatangan pria tersebut.

TA sempat menyangkal kedatangan tamunya itu, namun warga yang tidak percaya kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan seorang pria berinisial BS (21) sembunyi di tempat jemuran lantai dua. "Saat ditanya mengakunya mantan murid," imbuhnya.

Setelah itu, keduanya dimintai keterangan, keyakinan warga akan perselingkuhan keduanya terbukti setelah ditemukan percakapan perbuatan perselingkuhan layaknya suami istri dari handphone milik BS.

“Sempat diperiksa handphonenya ternyata ada ajakan dari pihak laki-laki untuk berhubungan intim, namun dijawab oleh pihak perempuan sedang menstruasi, tapi ini sudah menunjukkan jika ada niatan untuk itu,” tuturnya.
 
Kasubbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Sumaji yang dikonfirmasi terkait hal ini membenarkan peristiwa tersebut. Hingga saat ini, kasus perselingkuhan itu masih ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung. "Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri