Bikin Merinding! Situs Ini Tampilkan Informasi Kelahiran dan Kematian Seseorang Lengkap Secara Live

Bikin Merinding! Situs Ini Tampilkan Informasi Kelahiran dan Kematian Seseorang Lengkap Secara Live

JAKARTA - Banyak orang berpendapat bahwa di dunia maya, orang bisa melakukan apa saja selama terhubung dengan internet. Siapapun yang memiliki akses ke internet, dapat dengan mudah membangun komunitas dan berbagi minat yang sama dengan pengguna lain dari seluruh dunia.
 
Ketika kini memasuki era digital, keberadaan internet semakin menjamur di berbagai pelosok negeri. Umumnya, jaringan komunikasi elektronik ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bersosialisasi, mengunggah video dan foto, membuat situs web perdagangan, tulisan, hobi, dan sebagainya.

Tapi tahukah Anda bahwa ada situs web yang isinya bisa membuat pengguna internet lain merinding? Situs web yang menempati posisi nomor 1 adalah World Births and Deaths atau “Kelahiran dan Kematian Dunia”.

Ketika Anda membuka situs ini, Anda akan mengamati dua panel di kedua sisi yang terus memperbarui informasi tentang kelahiran dan kematian seseorang. Situs tersebut secara otomatis mengidentifikasi di negara mana Anda berada dan menunjukkan statistiknya.

Di tengah halaman, ada peta dunia yang mengarah ke berbagai lokasi, tempat seseorang dilahirkan dan seseorang sedang sekarat. Titik hijau untuk kelahiran, sedangkan titik merah untuk kematian.


Berita Lainnya

Index
Galeri