Astaga! Sambil Video Call Pacar, Siswi SMA Nekat Gantung Diri

Astaga! Sambil Video Call Pacar, Siswi SMA Nekat Gantung Diri

BENGKULU - Siswi SMA berinisial DG (16) nekat melakukan gantung diri di kamar kornya, Jalan Veteran, Kecamatan Kota Manna, Bengkulu, Selasa (16/10/2018).

Kapolres Bengkulu AKBP Rudy Purnomo mengatakan, keterangan dari para saksi bahwa Aksi nekat siswi kelas XII ini dilakukan sambil video call melalui aplikasi Whatsapp dengan seorag lelaki yang diduga adalah pacarnya.
 
“Korban ditemukan tewas menggantung di pintu kamar mandi indekosnya, tak jauh dari lokasi SMA tempatnya bersekolah,” kata Rudy Purnomo, Rabu (17/10/2018).

Rudy mengatakan, jasad korban pertama kali ditemuakn tetangga kosany yang juga teman sekolah korban Mustika. Mustika mengaku diajak oleh Nadia mencari keberadaan DG setelah mendapat pesan dari laki-laki yang ditelepon korban.

”Mereka mendapat pesan dari Av yang diduga pacar korban, agar mencari dan melihat kondisi DG. Pesan yang mereka terima melalui WA berbunyi ’DG mau bunuh diri di kosan, coba lihat dulu’ begitu,” kata Kapolres Bengkulu.

Penemuan jasad korban yang menggantung di depan pintu sontak membuat geger sisiwa-siswi sekolahnya. Tangisan siswa-siswi ini dilihat oleh satu guru bernama Nova Kurnia sehingga menanyakan penyebab mereka menangis.

Setelah Nova mengetahui bahwa satu siswa di sekolahnya bunuh diri, ia dan guru lainnya mendatangi kamar kos DG. Ditemukan ponselnya masih menyala di dekat korban.


Berita Lainnya

Index
Galeri