Pemkab Meranti Mulai Mempersiapkan Berbagai Kebutuhan Jelas Tes CPNS 2018

Pemkab Meranti Mulai Mempersiapkan Berbagai Kebutuhan Jelas Tes CPNS 2018

SELATPANJANG - Setelah usai pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Senin 15 Oktober 2018 kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti akan mempersiapkan berbagai kebutuhan jelang tes CPNS 2018. 

Seperti yang dijelaskan Sekretaris Badan Kepegawaian (BKD) Kepulauan Meranti Bakharuddin didampingi Kabid Mutasi Kepangkatan dan Promosi BKD Meranti Riki Zulkarnaen bahwa dalam mempersiapkan semua itu, pihaknya akan menggandeng Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemkab Meranti.

"Di mana di antaranya Dinas Kesehatan, Kominfo, dan OPD lainnya yang berkaitan yang ada di Meranti," pungkasnya, pada Rabu (17/10/2018) saat ditemui media Riaurealita.com di ruang kerjanya.

Ditambahkan Bakharuddin, rencananya seleksi CPNS di Kabupaten termuda di Provinsi Riau ini nantinya akan dilaksanakan di Gedung Afifa Futsal Jalan Banglas Selatpanjang Kabupaten Meranti.

"Yang jelas kan kita akan persiapkan dari komputer 100 unit, serta perlengkapan lain yang nantinya akan dibutuhkan dari dalam tempat seleksi CPNS hingga luar," katanya. 

Dirinya juga menyebutkan, dari 3000an orang yang mendaftarkan diri menjadi PNS, lebih kurang 50 persen merupakan pendaftar yang asli dari putra dan putri Kabupaten Kepulauan Meranti. Yang bertempat/berdomisili di Meranti.


Berita Lainnya

Index
Galeri