Heboh! Wanita Tanpa Busana di Rohil Ditemukan Tewas dalam Parit

Heboh! Wanita Tanpa Busana di Rohil Ditemukan Tewas dalam Parit

TANJUNGMEDAN - Warga Jalan Lintas Tanjung Medan-Mahato, RT 001 RW 001 Kepenghuluan Tanjung Medan, Kecamatan Tanjung Medan, Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Selasa (16/10/2018) mendadak heboh. Jenazah seorang wanita tidak dikenal ditemukan tewas tanpa busana di dalam parit. 

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Paur Humas Iptu Yuliardi SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dari keterangan saksi-saksi, wanita tersebut pernah dilihat warga meminta makan di sebuah pesta layaknya orang gila. 

Salah satu saksi, Basiah (45) seorang ibu rumah tangga warga Dusun I Kepenghuluan Tanjung Medan memberikan keterangan bahwa sehari sebelumnya ia melihat korban berjalan dengan keadaan compang-camping meminta makan di tempat pesta masyarakat setempat sambil memberikan hormat layaknya seperti orang gila.

Penemuan mayat itu bermula dari informasi Arif (30) warga Jl Lintas Tanjung Medan - Mahato. Saksi Arif menerangkan bahwa sekitar pukul 09.00 WIB, ia diberitahukan oleh seorang anak kecil bahwa ada mayat seorang perempuan. Ia  kemudian memberitahukan hal tersebut kepada Babhinkamtibmas, Aiptu Rivi Indrawan.

Berdasarkan informasi tersebut, personil Polsek Pujud dipimpin oleh Kapolsek Pujud AKP Damhuri Siregar SH dan Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan berangkat ke TKP. Sesampainya di TKP ditemukan satu orang perempuan yang sudah tidak bernyawa tanpa menggunakan busana dalam keadaan terduduk bersandar di dalam parit dengan keadaan kaki 'mengangkang'.

"Di dekat mayat wanita tersebut juga ditemukan barang-barang seperti buah pepaya, satu buah gelas, satu bungkus garam, satu sachet deterjen dan pakaian-pakaian perempuan," terang Yuliardi.

Selanjutnya, mayat korban tanpa identitas itu dibawa ke Puskesmas Pujud guna dilakukan Visum et Revertum. "Belum diketahui apa penyebabnya, untuk itu mayat dibawa ke Puskesmas Pujud untuk dilakukan visum, yang selanjutnya akan dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan Otopsi," jela sYuliardi.


Berita Lainnya

Index
Galeri