Berduaan dengan Pria di Kos-kosan hingga Larut Malam, 6 Mahasiswi di Pekanbaru Ini Diciduk

Berduaan dengan Pria di Kos-kosan hingga Larut Malam, 6 Mahasiswi di Pekanbaru Ini Diciduk

PEKANBARU - Petugas dari Satpol PP Pekanbaru kembali mengacak-acak sejumlah tempat yang diduga dijadikan sebagai tempat mesum. Razia penyakit masyarakat yang dilakukan, Senin (15/10/2018) hingga Selasa (16/10/2018) ini petugas berhasil mengamankan puluhan wanita dan pria.

Totalnya sebanyak 30 orang. 21 orang diantaranya adalah perempuan dan sisanya sebanyak 8 orang laki-laki. Mirisnya dari 21 wanita yang diciduk Satpol PP Pekanbaru, ternyata ada 6 orang yang masih bestatus mahasiswi.

Setelah diintrogasi oleh petugas, lima dari enam orang mahasiswi tersebut merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Riau. Sedangkan satu mahasiswi lagi merupakan mahasiswi perguruan tinggi negeri di Riau.

Enam mahasiswi ini terpaksa harus berurusan dengan petugas Satpol PP Pekanbaru karena tengah berdua-duaan dengan teman prianya di kamar kos-kosan di wilayah Marpoyan Damai.

Selain enam mahasiswi petugas juga mengamankan lima orang pria dari lokasi yang sama. Kelima orang pria ini ikut diamankan karena sedang berdua-duaan dengan mahasiswi di kamar kos-kosan hingga larut malam.

"Semua yang terjaring razia kita bawa ke kantor, kemudian kita inapkan satu malam di kantor. Kita akan buatkan surat perjanjian, dan setelah itu kita perintahkan mereka untuk memanggil orang tuanya untuk menjemputnya," katanya.


Berita Lainnya

Index
Galeri