Mulailah Seks di Pagi Hari, Anda Akan Dapat 3 Keuntungan Ini

Mulailah Seks di Pagi Hari, Anda Akan Dapat 3 Keuntungan Ini

MELAKUKAN hubungan seks adalah sebuah kebutuhan pasangan suami istri. Selain bisa membuat hubungan Anda dan pasangan semakin dekat, seks juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Apalagi jika melakukan seks pada pagi hari atau morning sex.

Morning sex memiliki banyak manfaat seperti mencegah stroke, mencegah penyakit jantung, menurunkan berat badan dan membuat kulit cerah. Selain dampak positif morning sex bagi kesehatan, rasanya juga luar biasa tapi waspadalah bagi Anda yang bekerja, jangan sampai telat bekerjanya.

Sebagaimana dilansir dari Pulse, inilah 3 alasan mengapa Anda dan pasangan harus melakukan morning sex.

1. Membuat Anda lebih produktif

Dalam survei yang dilakukan oleh Mattress Advisor kepada hampir 1.000 orang dewasa yang tinggal bersama pasangan. Beberapa pertanyaan tentang morning sex dilontarkan kepada responden. Hasilnya adalah sebanyak 53 persen laki-laki mengatakan bahwa morning sex membuat mereka lebih produktif di siang harinya.

Sebuah ulasan di situs Reddit setuju bahwa morning sex dapat meningkatkan produktifitas. Seorang pria pun menuliskan alasan mengapa mereka lebih suka morning sex. "Itu membuat saya bangun dari tempat tidur. Saya merasa seperti dapat benar-benar mengatasi hari itu dan menjadi produktif jika saya melakukannya di pagi hari," tulis salah satu pria.

2. Membantu mengatasi stres

Seks dapat mengalirkan hormon oksitosin ke selutuh bagian tubuh. Oksitosin ini merupakan hormon penghilang stres yang dapat membuat Anda jadi lebih rileks dan tentunya bahagia. Cara lain untuk menghadirkan hormon oksitosin dipagi hari adalah dengan berpelukan dengan pasangan sebelum bangun dari tempat tidur.

Seorang peneliti seks di Indiana University yaitu Debby Herbenick, Ph.D., mengatakan bahwa hormon oksitosin dapat dilepaskan tidak hanya saat masturbasi dan melakukan hubungan seks saja, tapi juga saat berhubungan dekat.

3. Tingkat testosteron Anda lebih tinggi

Pada pagi hari, kadar tertosteron pria sedang tinggi. Ini berarti dorongan untuk melakukan hubungan seksual di pagi hari pun lebih tinggi. Seks secara signifikan lebih baik dilakukan ketika Anda sudah siap pergi dan berangkat.


Berita Lainnya

Index
Galeri