Digerebek Warga Usai Shalat Jumat, Cowok Ngos-ngosan, Si Cewek Sembunyi di Belakang Pintu

Digerebek Warga Usai Shalat Jumat, Cowok Ngos-ngosan, Si Cewek Sembunyi di Belakang Pintu

BENGKULU - Entah setan apa yang telah merasuki LI (16) dan RZ (20), bisa-bisanya sepasang kekasih (muda-mudi) yang lagi dimabuk asmara ini melakukan perbuatan layaknya suami istri ketika warga sedang menjalankan ibadah sholat Jumat.

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Bengkulu Utara, AKP. Jufri membenarkan adanya kejadian tersebut. Sepasang muda mudi yang masih berstatus pelajar dan swasta (tani) kita amankan pada Jum’at (12/10) sekira pukul 12.45 Wib di Desa Sidodadi Kecamatan Arma Jaya.

Menurut keterangan Ratno, setelah menjalankan ibadah Sholat Jumat ia didatangi seorang warga yang mengatakan bahwa di rumah Piki ada sepasang muda-mudi (kekasih) yang bukan muhrim masuk ke dalam rumah.

Kemudian Ratno yang curiga, karna mengetahui bahwa pemilik rumah sedang tidak berada di tempat, bersama warga ia mendatangi rumah yang saat itu kebetulan pintu depan tidak terkunci dan Ratno langsung membuka pintu kamar dalam kondisi tertutup.

Didalam kamar ia melihat seorang laki-laki berada di atas kasur sedang menggunakan celana panjang tidak menggunakan Baju dalam kondisi berkeringat dan nafas ngos-ngosan.

Kemudian dibalik pintu kamar ada seorang perempuan sedang menggunakan celana dalam, namun masih menggunakan pakaian sekolah lengkap (baju dan rok pramuka).

“LI dan RZ yang diamankan warga ditanya statusnya dan mereka mengakui bukan pasangan suami istri dan juga mengakui telah melakukan hubungan badan. Atas pengakuanya warga membawa mereka ke balai Desa Sidodadi, memanggil orang tua serta Kades, kemudian mereka diserahkan ke Polres. Untuk sementara RZ sudah diamankan dan mulai besok sudah menjadi tahanan Polres BU,” Jelas Kasat.


Berita Lainnya

Index
Galeri