Wah! Robot Seks Kini Makin Diminati, Lebih Canggih Bahkan Ada yang Bisa Orgasme

Wah! Robot Seks Kini Makin Diminati, Lebih Canggih Bahkan Ada yang Bisa Orgasme

Pecinta robot seks semakin meningkat saja. Menurut data RealDoll, produsen robot seks asal California, Amerika Serikat daftar tunggu pemesanan produk mereka bisa sampai tiga bulan.

Padahal harga per unit boneka pemuas hasrat seks yang mereka tawarkan tak murah, mencapai USD 14.353 atau lebih dari Rp 191 juta.

Banjir pesanan yang diperoleh RealDoll, seperti diberitakan New York Post, tak lepas dari makin ‘hidupnya’ robot. Bukan hanya wujud yang makin mirip perempuan seksi asli, tapi juga memiliki beberapa keunggulan melebihi wanita.

Keunggulan robot seks di antaranya organ kewanitaan yang bisa berubah warna hingga robot seks yang bisa orgasme.

RealDoll mengklaim, banyak pelanggan memilih menikahi robot seks mereka dibanding wanita asli. Dengan kata lain, untuk urusan ranjang klien mereka lebih terpuaskan oleh robot seks daripada manusia.

Bahkan RealDoll mengklaim berhasil mengalihkan perhatian pria kesepian yang patah hati setelah ditinggalkan oleh pasangan manusianya. RealDoll benar-benar menghibur para pria.

Seiring kemajuan teknologi, RealDoll berharap fungsi robot seks makin luas. Tak hanya sebagai pasangan seksual semata, namun juga teman hidup yang mampu menemani pria layaknya kaum hawa yang sudah berabad-abad menemani kaum adam.


Berita Lainnya

Index
Galeri