Projo Klaim Seluruh Kepala Daerah di Riau Deklarasi Dukung Jokowi Besok

Projo Klaim Seluruh Kepala Daerah di Riau Deklarasi Dukung Jokowi Besok

PEKANBARU - Pro-Jokowi (Projo) mengklaim akan ada deklarasi seluruh kepala daerah di Riau untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin esok. Namun Projo masih merahasiakan nama-nama bupati yang mendukung Jokowi.

"Benar, besok akan ada deklarasi seluruh bupati dan wali kota di Riau untuk memberikan dukungan politiknya pada pilpres kepada pasangan Jokowi-Amin," kata Ketua Projo Riau, Sonny Silaban, Rabu (9/10/2018).

Sonny menjelaskan sejauh ini seluruh bupati dan wali kota sudah menyatakan kesiapannya menghadiri deklarasi tersebut.

"Lewat orang-orang dekat bupati dan wali kota, mereka akan menghadiri deklarasi tersebut. Jadi kita pastikan besok deklarasinya, kita lihat saja besok siapa saja kepala daerah yang datang," kata Sonny.

Menurut Sonny, deklarasi ini akan digelar di Hotel Aryaduta, Pekanbaru. Seluruh relawan Projo akan menghadiri deklarasi tersebut. "Seluruh relawan Projo di Riau akan hadir untuk menyaksikan deklarasi tersebut," katanya.

Malah Sonny menyebut Gubernur Riau/Wakil Gubernur Riau terpilih akan menghadiri acara tersebut. Gubernur Riau terpilih adalah Syamsuar, yang masih menjabat Bupati Siak, dan Wagub terpilih adalah Edy Natar Nasution.

"Gubernur dan Wagub terpilih akan menghadiri acara deklarasi tersebut. Kita harapkan, kepemimpinan Syamsuar untuk Riau ke depan bisa selaras dengan pembangunan yang digagas Pak Jokowi. Agar Riau bisa menjadi barometer pembangunan ke depan," kata Sonny.


Berita Lainnya

Index
Galeri