Sopir Bejat Ajak Anak Majikan ke Kebun Sawit, Dia Leluasa Karena Korban Anak Berkebutuhan Khusus

Sopir Bejat Ajak Anak Majikan ke Kebun Sawit, Dia Leluasa Karena Korban Anak Berkebutuhan Khusus

KOTAWARINGIN BARAT - Peribahasa pagar makan tanaman layak disematkan kepada AR karena pria 29 tahun itu tega mencabuli SN (16) yang merupakan anak majikannya.

Pria yang bekerja sebagai sopir truk itu melakukannya di kebun kelapa sawit di Desa Markarti Jaya, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Minggu (30/9).

AR leluasa melakukan perbuatan asusila itu karena korban merupakan anak berkebutuhan khusus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu AR mendatangi SN yang sedang duduk di depan rumah. Pria bejat itu lantas mengajak korban ke kebun yang ada di belakang rumah.

“Jarak dari rumah korban ke lokasi pelecehan sekitar 150 meter,” kata Kasatreskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowol, Jumat (5/10/2018).

Dia menambahkan, AR langsung melakukan perbuatan asusila di kebun sawit itu. Ulah AR terbongkar setelah korban mengaku kesakitan saat buang air kecil.

“Korban menceritakan kejadian yang dilakukan oleh AR kepada orang tuanya. Orang tua korban melaporkannya ke polisi,” kata Tri.

Tri menjelaskan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan membawa korban ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk divisum.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban, saksi-saksi serta mengumpulkan barang bukti, akhirnya dilakukan penangkapan dan penahanan terhadap tersangka (AR),”  kata Tri.


Berita Lainnya

Index
Galeri