Pacar Hamil dan Melahirkan, Pemuda Ini Ogah Tanggung Jawab, Akhirnya Diarak ke Kantor Polisi

Pacar Hamil dan Melahirkan, Pemuda Ini Ogah Tanggung Jawab, Akhirnya Diarak ke Kantor Polisi

MEDAN - Karena tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan sang pacar, seorang pemuda berinisial AH (25) warga Patumbak diarak oleh keluarga sang pacar ke kantor Polsek Patumbak, kemarin malam sekira pukul 23.45 WIB.

Bahkan meski sang pacar berinisial P (20) warga Medan Amplas ini sudah melahirkan, pemuda itu bersikukuh tidak mau bertanggung jawab. Pelaku ditangkap keluarga korban setelah dipancing untuk datang ke Jalan STM, Kelurahan Siti Rejo II Kecamatan, Medan Amplas.

Informasi yang diperoleh Kamis (4/10/2018), pemuda itu ternyata telah menggauli korban sejak baru tamat SMA secara berulang hingga korban hamil dan melahirkan. Namun saat korban meminta pertanggungjawaban, pelaku malah mengelak.

“Korban ketika tahu hamil sudah minta pertagungjawaban, tetapi pelaku acuh tak acuh. Sekarang korban dan keluarga tidak lagi minta pertagungjawaban, melainkan minta keadilan agar pelaku dihukum yang setimpal dengan perbuatannya,” kata salah seorang keluarga korban yang tak mau menyebutkan namanya kepada wartawan.

Sebelumnya, korban dan orang tuanya memang berharap agar pelaku dapat bertanggungjawab. Namun saat ini kesabaran keluarga akhirnya habis bahkan korban juga sudah tidak berharap lagi untuk dinikahi pelaku.

Meski sudah dibawa ke kantor Polsek Patumbak, pelaku masih terus berkilah dan mengaku kalau perbuatannya berdasarkan suka sama suka. 


Berita Lainnya

Index
Galeri