Pengurus PKS se-Riau Dilantik

Pengurus PKS se-Riau Dilantik
Pelantikan pengurus PKS/rtc

PEKANBARU - Kepengurusan baru DPW PKS Riau beserta DPD se-Riau resmi dilantik untuk lima tahun ke depan usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), Minggu (14/2/2016) di Pekanbaru. Pengurus baru ini dilantik langsung Presiden PKS, Sohibul Iman. 

"Kepada yang baru dilantik, mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh serta penuh semangat. Tentunya selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat," kata Sohibul seperti dilansir riauterkini.

Ia pun mengajak kepada seluruh kader PKS se-Riau, untuk selalau berkhidmat, baik sebagai pelayan bagi masyarakat, memberdayakan masyarakat serta membela masyarakat tanpa mengenal kata pamrih.

"Selalu memperjuangkan aturan-aturan yang membela masyarakat dan menentang aturan yang tidak mendukung masyarakat. Inilah yang harus kita kerjakan bersama untuk kebaikan partai ke depan," ungkapnya. 

Kepada kader PKS yang duduk di legislatif, ia berpesan agar senantiasa mengawal kebijakan pemerintah. Juga, membentuk peraturan yang benar-benar menguntungkan masyarakat. 

Sementara itu, Hendry Munief, Ketua DPW PKS Riau mengatakan, pelantikan kali ini diikuti 330 kadet PKS, baik ditingkat DPW maupun DPD yang ada. Ia juga mengajakan kader agar berkhidmat untuk masyarakat Riau. 

"Mari kita laksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah ditetapkan partai. Kerjasama merupakan kunci untuk menjadikan partai ini lebih baik ke depannya, saatnya berkhidmat untuk masyarakat," ujarnya. (das/rtc)


Berita Lainnya

Index
Galeri