Peringati HUT Polwan ke-70, Polres Rohul Gelar Sejumlah Kegiatan Menarik

Peringati HUT Polwan ke-70, Polres Rohul Gelar Sejumlah Kegiatan Menarik

PASIRPENGARAIAN - Dalam Rangka memperingati Hari jadi Polisi Wanita (Pol‎wan) ke-70 Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar sejumlah kegiatan yang menarik,dan meriah kegiatan tersebut di lakukan di Sekolah SMP Negri 7 Rambah Sabtu (1/9/2018) Pagi.

Sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-70 yang digelar selama 2 jam tersebut di isi dengan melaksanakan Sosialisasi Tentang Tertib Berlalu Lintas di SMPN 7 Rambah yang di Taja oleh Personil Sat Lantas Polres Rokan Hulu Bripda Selly Wahyuni, Bripda Saibatul Islamiah dan Bripda Umil Khoiriah. Peserta yang mengikuti kegiatan di SMP N 7 Rambah tersebut berkisar 50 peserta didik pria dan wanita.‎

Selain itu Polwan Polres Rohul melaksanakan kegiatan Gotong Royong Yang di laksanakan di Mesjid Al-Ikhlas Pasir Pengaraian dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Sat Lantas Polres Rokan Hulu Ipda Dyah Ayu Mirda Puspita Redhaningtyas.S.Trk dan Anggota Sabhara Polres Rokan Hulu

Kapolres Rohul AKBP M. Hasym Risahondua SIK M.Si melalui Kanit Patroli Satlantas Polres Rohul Ipda Dyah Ayu Mirda Puspita Redaningyas S.Trk, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Polwan dalam rangka memperingati Hari jadi Polwan yang ke-70 yang jatuh pada 1 September di setiap tahunya.

"Dan Alhamdulillah  hasil giat terlaksana dan terjalin hubungan antara Kepolisian khususnya Polisi Wanita degan masyarakat dan peserta didik SMP Negri 7 Rambah dapat terjalin dengan baik serta terlaksananya giat gotong royong di Masjid Al-Ikhlas ini,” pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri