Loading...
RIAU

Camat Baru Ari Gunadi Minta Dukungan Elemen Masyarakat Ujungbatu dalam Pembangunan

UJUNGBATU - Pasca dilantik menjadi Camat Ujungbatu, Ari Gunadi S.STP menyatakan dirinya siap menopang amanah yang diberikan untuk membawa Kecamatan Ujung Batu menjadi lebih baik di masa mendatang.

Dalam acara pisah sambut di Aula Intan Podi Kantor Camat Ujung Batu, Rabu (5/9/2018), Ari Gunadi minta dukungan dari seluruh elemen Masyarakat untuk bisa membawa kecamatan Ujungbatu kearah yang lebih maju dimasa yang akan dating.

Turut hadir Kapolsek Ujung Batu Kompol Arvin Hariyadi SIk, Danramil 08 Kapten Inf Syaiful Arif, segenap Lurah dan Kepala Desa, tokoh agama, adat dan pemuda serta pelaku usaha perbankan, rumah sakit dan otomotif dan industri perkebunan se Ujung Batu.

Loading...

Semetara itu, Efis sapaan akrab mantan camat Ujungbatu ini menerangkan, Ujung Batu merupakan satu-satunya kecamatan Urban di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Ujungbatu memiliki masyarakat yang heterogen. Dimana, dalam sebuah pembangunan daerah sangat dibutuhkan pola pikir masyarakat yang maju.

"Selama saya menjabat, masyarakat mau bersatu padu memperjuangkan dan membangun Kota Ujung Batu yang kita cintai ini. Kondisi seperti ini, hendaknya bisa dipertahankan bersama pak Camat yang baru nantinya,” kata Efis.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat, Drs H Khairul Sahar menjelaskan, Ujung Batu merupakan daerah yang terbuka untuk hal yang positif, karena itu, apa pun program Camat baru nantinya, selagi itu untuk kemaslahatan bersama, pasti dapat didukung masyarakat.

“Kepada Fisman Hendri, kami ucapkan selamat bertugas di tempat baru. Kami yakin pergantian di tubuh pemerintahan merupakan hal yang biasa untuk penyegaran di dalam roda pemerintahan itu sendiri,” kata Khairul Sahar.

Jelas Khairul Sahar yang juga mantan Ketua KPU Rohul, bahwa pembangunan di Ujung Batu mencapai kemajuan dan yang paling penting selama Fisman Hendri menjabat Camat sekitar 16 bulan, seluruh elemen masyarakat baik tokoh agama, pemuda, dan adat merapatkan barisan, sehingga tercipta suasana aman dan kondusif.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video