Loading...
RIAU

Diduga Korsleting Listrik, Ruang Penyimpan Arsip Kantor Pajak Pratama Pelalawan Ludes Terbakar

PANGKALANKERINCI - Kantor Pajak Pratama di areal perkantoran Bhakti Praja, Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan terbakar, Minggu (2/9/2018) pagi. Diduga penyebab sementara kebakaran karena korsleting listrik.

Informasi yang dirangkum GoRiau menuturkan, kebakaran pertama kali muncul di ruangan lantai tiga gedung. "Kita dapat kabar sekitar jam 06.50 WIB," ungkap Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan, Abu Bakar, saat dikonfirmasi.

Sabanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Dua unit mobil pemadam dari Satpol PP dan Damkar, satu unit BPBD ditambah satu unit lagi dari PT RAPP. "Seluruh ruangan di lantai tiga yang berisi arsip, berkas-berkas itu sudah terbakar. Ludes tak tersisa," sebut Abu Bakar.

Loading...

Dikatakannya, menurut informasi yang diperoleh dari pihak sekuriti kantor Pajak Pratama, api diduga berasal dari korsleting listrik. "Kalau ditanya api bersumber dari mana, informasi yang kita dapat tadi dari sekuriti katanya korsleting listrik," pungkas Kasatpol PP dan Damkar.

Abu Bakar menambahkan, jika ada kejadian kebakaran di lingkungan sekitar, masyarakat bisa langsung menghubungi nomor Pemadam Kebakaran Pelalawan dengan nomor 08117671113.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video