Ke Inhu, Bupati Yopi: Ustadz Abdul Somad Pulang Kampung

Ke Inhu, Bupati Yopi: Ustadz Abdul Somad Pulang Kampung

RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Yopi Arianto menyambut baik kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) ke Kabupaten Inhu.

Orang nomor satu di Inhu itu mengungkapkan bahwa kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Kabupaten Inhu adalah pulang kampung. "Pak UAS itu pulang kampung, Inhu itu kampung beliau," kata Yopi kepada Tribuninhu.com pada Kamis (30/8/2018).

Yopi menyebut, Ustadz Abdul Somad merupakan orang yang sukses di perantauan. "Beliau termasuk orang yang sukses di perantauan, jadi beliau nantinya akan memberikan pencerahan yang terbaik khususunya buat warga Inhu," kata Yopi.

Yopi berharap nantinya, Ustadz Abdul Somad bisa memberikan nasehat, kritik dan juga saran bagi warga Inhu. Sesuai agenda, Ustadz Abdul Somad tiba di Inhu pada Kamis (30/8/2018).

Kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Desa Rantau Langsat, Kecamatan Batang Gansal sudah dinanti oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari persiapan yang dilakukan masyarakat untuk menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad.

Sejumlah agenda Ustadz Abdul Somad di Inhu, antara lain memberikan tausiah di Desa Rantau Langsat, dilanjutkan pada tanggal 31 Agustus 2018 pagi, akan digelar sejumlah perlombaan bersama dengan warga Desa Rantau Langsat dan disaksikan langsung oleh Ustadz Abdul Somad.

Selain itu, Ustadz Abdul Somad akan berada di Kabupaten Inhu hingga tanggal 31 Agustus 2018 besok. Ustadz Abdul Somad juga akan memberikan ceramah pasa Tabligh Akbar yang akan digelar di dua tempat, yakni Lapangan Sepak Bola Kecamatan Rengat Barat dan Lapangan Garuda Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.


Berita Lainnya

Index
Galeri