Waduh! Banyak Barang Hilang di Perkantoran Pelalawan, Bupati Harris Pun Geram

Waduh! Banyak Barang Hilang di Perkantoran Pelalawan, Bupati Harris Pun Geram

PANGKALANKERINCI - Bupati Pelalawan HM Harris memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan razia rutin setiap malam di lingkungan perkantoran pemerintah.

Untuk menjaga seluruh aset-aset yang ada di luar ruangan. Pasalnya, Bupati Harris geram merima laporan jika sejumlah benda hilang dicuri oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Tak hanya kali ini saja, pencurian aset-aset ini sudah kembali terulang beberapa kali dan pelakunya sempat dilepas karena meminta maaf.

"Tolong Satpol PP cari orangnya sampai dapat dan jangan sampai dilepas lagi. Proses aja secara hukum di kepolisian," perintah Harris saat coffee morning bersama pejabat Senin (27/8/2018).

Menurut Harris benda yang hilang yakni kabel bawah tanah, besi pagar, dan bahkan plang nama taman median jalan yang dibangun menggunakan CSR perusahaan ikut dicuri.

Pencurian itu berakibat memperburuk wajah Kota Pangkalan Kerinci dan menciptakan rasa tidak aman. "Jangan dimaafkan lagi. Kalau ada pengacara pencuri itu, saya yang hadapi. Ini tak bisa dibiarkan lagi pak," tandas Harris yang tampak masih kesal.

Ia juga meminta pihak kepolisian ikut mencari pelaku pencurian yang akan dilaporkan pihak satpol PP‎.


Berita Lainnya

Index
Galeri