Ustaz Abdul Somad Dijadwalkan Hadir Kembali ke Inhu, Ini Jadwalnya

Ustaz Abdul Somad Dijadwalkan Hadir Kembali ke Inhu, Ini Jadwalnya

RENGAT - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1440 H yang akan diperingati sebentar lagi, Ustad Abdul Somad akan hadir dalam tabligh akbar di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kegiatan Tabligh Akbar ini rencananya akan digelar pada Jumat (31/8/2018) mendatang di Lapangan Garuda, Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.

"Tabligh Akbar ini adalah dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah yang Insyaallah akan digelar pada tanggal 31 Agustus 2018 dan dihadiri oleh Ustad Abdul Somad," kata Isroihan, Lembaga Pendidikan Pengamalan Agama islam (LP2A) Kecamatan Pasir Penyu yang juga panitia pelaksana Tabligh Akbar tersebut.

Isroihan berkata sebelum ke Air Molek, Ustad Abdul Somad juga dijadwalkan melakukan kunjungan ke anak-anak Suku Talang Mamak yang berada di pedalaman Kecamatan Batang Gansal Inhu.

Rencananya kunjungan ke suku Talang Mamak akan dilakukan pada Kamis (30/8/2018). Selain itu, panitia pelaksana juga berncana mengajak Ustad Abdul Somad ke sekolahnya dulu, yakni MA Nurulfallah di Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.


Berita Lainnya

Index
Galeri