Hadiri Undangan Masyarakat Banjar Nan Tigo, Bupati ; Pemerintah Komit Penanganan Pasca Banjir

Rabu, 07 Februari 2024 | 18:47:01 WIB

Kuansing- Bupati Kuansing H Suhardiman Amby di sela Waktu masa cuti , sempatkan bersilaturahmi dan bercengkrama bersama masyarakat Inuman.

Selasa, 06/02/2024 bertempat di Lapangan volley ball Desa Banjar Nan Tigo kecamatan Inuman. Bupati bercengkrama bersama masyarakat Desa Banjar Nan Tigo. Dalam rangka menyerap aspirasi sekaligus membantu menggalang dana masyarakat Desa Banjar Nan Tigo.

Dan pada kesempatan tersebut H Suhardiman Amby menekan untuk penanganan terhadap kerugian pasca banjir.

" Kita Instruksikan kepada PJ kepala desa untuk menghitung kerugian baik itu panen yg gagal dengan mengganti bibit, hewan ternak seperti sapi, kerbau dan kambing.

Nanti dikumpulkan datanya dan dihitung serta dilaporkan oleh PJ kepala desa kepada dinas terkait. Dan kita berharap kerugian panen tahun ini bisa tergantikan di tahun depan dan bisa 2x lipat panennya.

Terakhir mari kita sukseskan pemilu dengan aman dan tentram dan mari kita jaga keamanan nya", jelas Datuk Panglimo Dalam.

Turut hadir di kegiatan tersebut Ketua Pelaksana Harian PMI Zulhendri, Tokoh Masyarakat Aherson, Kepala OPD, Kabag, Para Kabid di lingkungan Pemkab dan Forkopimcam.

Terkini