Di Hari Pilkada, Polsubsektor Pelalawan Masih Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Rabu, 09 Desember 2020 | 14:38:48 WIB

PELALAWAN - Dalam rangka hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) hari ini, Rabu (9/12/2020) pendisiplinan terhadap masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masih gencar dilakukan oleh Personel Polsubsektor Pelalawan dengan melaksanakan operasi yustisi.

Bripka Boy AK selaku pelaksana kegiatan mengatakan, operasi dilaksanakan di seputaran Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan yang mana sasarannya adalah masyarakat yang melitas di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan. 

"Operasi yustisi kali ini juga ditujukan kepada masyarakat yang beraktivitas di luar maupun yang melintas tidak menggunakan masker, dan apabila ditemukan pelanggar akan kami lakukan teguran ataupun sanksi," ujarnya.

Di tempat yang berbeda Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH.MH mengatakan, kegiatan ini adalah upaya untuk menekan tingkat kesadaran pada masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker di saat pendemi Corona sekarang ini apalagi di hari ini masyarakat melaksanakan Pilkada serentak, yang mana masyarakat berdatangan ke tempat TPS di wilayah masing-masing.

“Sejauh ini kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar. Kami dari aparat kepolisian tidak hanya memberi imbauan Prokes tetapi juga penerapan sanksi bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan," tambahnya.

“Besar harapan kami agar masyarakat patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan dapat dihindari," tutup Ipda Zulmaheri. (Rilis)

Terkini