Kapolsubsektor Pelalawan Hadiri Rapat Pembentukan Satgas Covid-19

Senin, 28 September 2020 | 14:36:39 WIB

PELALAWAN - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamaran Pelalawan, Kapolsubsektor Pelalawan Polres Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH.MH menghadiri acara Pemerintah Kecamatan Pelalawan membentuk Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Pencegahan Covid-19 Kecamatan Pelalawan.

Rapat pembentukan Satgas Covid-19 tersebut dilaksanakan di Balai Penghulu Koto Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Senin (28/9/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Camat Pelalawan Tengku Syakir Ramadhan, S.Sos, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH.MH, Kepala Puskesmas Pelalawan Asmawati, S.KM, Danramil Bunut yang diwakili oleh Pelda J. Sibarani, Sekcam Pelalawan Yubral, SH, Kepala Desa se-Kecamatan Pelalawan dan pimpinan perusahaan se-Kecamatan Pelalawan.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri, SH.MH mengatakan, Tim Satgas Covid-19 tingkat kecamatan ini dibentuk untuk meningkatkan percepatan dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan.

"Dalam hal pencegahan, Polsubsektor Pelalawan sudah melaksanakan kegiatan berupa sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat dan juga melaksanakan pemeriksaan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan," terangnya.

"Semoga dengan dibentuknya Tim Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan ini, upaya pencegahan lebih ditingkatkan lagi dan bersama-sama berupaya agar masyarakat di Kecamatan Pelalawan terhindar dari Covid-19," harap Ipda Zulmaheri, SH.MH. (Rilis)

Terkini