Polsek Pangkalan Kerinci Tingkatkan Kamtibmas di Masyarakat dengan Menyambangi Warga dan Instansi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:23:36 WIB

PELALAWAN - Mengantisipasi tindak kejahatan di masa pandemi Covid-19 yang kerap terjadi seperti Curanmor dan Jambret yang beberapa waktu ini sangat meningkat di wilayah Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Kerinci laksanakan sambang warga dan instansi, Senin (24/8/2020) Kemarin.

Kegiatan ini Dipimpin oleh AKP Novaldi S,Sos M,Si, selaku Kapolsek Pangkalan Kerinci jajaran  Polres Pelalawan dan didampingi oleh Bripka Wempi K sebagai Bhabinkamtibmas Desa Makmur.

AKP Novaldi S,Sos M,Si, selaku Kapolsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan

mengimbau warga untuk lebih waspada dangan meningkatkan keamanan diri pribadi serta barang-barang berharga

miliknya agar terhindar dari Jambret serta apabila membawa kendaraan hendaklah memarkirkan pada tempat yang mudah diawasi serta menggunkan kunci ganda agar terhindar dari Curanmor.

Bripka Wempi K sebagai Bhabinkamtibmas Desa Makmur melaksanakan sambang warga serta sambang Instansi untuk meneruskan imbauan Kapolsek Pangkalan Kerinci dalam cegah tangkal warga terhadap Jambret dan Curanmor khusunya di wilayah Desa Makmur yang mana ada beberapa titik yang dianggap rawan terjadi Curanmor dan Jambret.

Giat dimaksud merupakan upaya Kapolsek Pangkalan Kerinci dalam menumbuhkan daya cegah tangkal masyarakat terhadap segala bentuk gangguan di lingkungan masyarakat. 

AKP Novaldi S,Sos M,Si berharap, pihaknya berharap seluruh masyarakat Pangkalan Kerinci tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT dengan tidak lupa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta tetap tanggap terhadap lingkungan terutama sekali terhadap keamanan diri dan barang-barang pribadi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

"Ini merupakan upaya Kapolsek Pangkalan Kerinci dalam menekan Kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinci pada saat pandemi Covid-19 dengan menumbuhkan daya cegah tangkal masyarakat terhadap segala bentuk gangguna Kambthibmas," tutupnya. (Rilis)

Terkini