Di Fasilitasi Pemerintah, Jon Hendri Serahkan Permohonan Program SCR Kepada Pihak PT.RAPP.

Sabtu, 07 Desember 2019 | 16:38:25 WIB

 


TELUKKUANTAN-Dalam rangka tindak lanjut Peraturan Bupati Kuantan Singingi nomor : 66 Tahun 2019 tanggal 25 November 2019 tentang tangung jawab sosial Perusahaan, dimana Perusahaan untuk tahun 2020 membuat perancanaan penyaluran Dana CSRnya kepada masyarakat dan di ketahui Pemda dan laporanya di terima bupati tanggal 15 Desember 2019. Maka Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra, SE, Kades Sungai Langsat yang di wakili oleh Sekdesnya Elvi Junaidi mengadakan rembuk Desa bersama PT.RAPP, Sabtu pagi ( 07/12/2019 ) di Gedung Madrasah Ibtidaiyah Sungai Langsat, Kecamatan Pangean.

Rembuk Desa ini juga merupakan proses Program SCR di Perusahaan bubur kertas tersebut, dalam rangka tahapan perencanaan penyaluran dana CD tahun 2020 mendatang.

Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra sangat apresiasi atas kooperatif nya PT.RAPP untuk memperhatikan Sosial di lingkungan perusahaan mereka beroperasi.

Selain itu Camat berharap perhatian tersebut bisa bersifat kontiue, sebab bila tidak tentu akan menjadi sia - sia perhatian yang sudah di berikan, seperti  MI A'ddinukhaq bila sudah perna di bantu mari terus dibantu kembali untuk melengkapi infrastrukturnya , sebab lembaga dalam tahap pembenahan dibidang fisik, ujarnya.

Sementara itu Pihak PT.RAPP yang dihadiri Bagian Humas CD Estade Baserah Emisba Datuk Gindo Ratu perusahaan nya sudah menjalankan kegiatan kepedulian sosial ini, manajemen juga memiliki konsep pembina atau kontiue namun tentu juga dengan skala pemerataan dan rotasi, sebab kembali dengan kemampuan anggaran dalam setiap tahunnya, jelasnya.

Kemudian saat yang sama Jon Hendri Ketua Umum Yayasan A' ddinulhaq mengucapkan terima kasih banyak atas akses yang diberikan oleh pemerintah untuk bisa berkomunikasi dengan pihak perusahaan, memang kami menyadari semua ini tidak terlepas dari Komunikasi yang baik dari seluruh statekholder.

Perlu diketahui PT. RAPP tahun 2013 sudah perna membantu MI A' ddinulhaq berupa barang ( Semen ) sebanyak 100 sak, dan tahun 2020 kami kembali diberikan kesempatan untuk mengusulkan bantuan fisik.

"Karena kebutuhan yang urgent saat ini berupa Meja Kursi belajar, maka kami usulkan 100 set meja dan kursi ", terangnya.

Selain itu Karena PT.Gati Pura Mulya yang juga berdomisili di Desa Singai Langsat dan bahkan hanya berjarak 1 Km dari Lembaga ini, maka kami juga sudah mengusulkan bantuan fisik yang lain.

Semoga semua ini bisa dapat terakomodir dan di laporkan kepada Pemerintah Daerah, harapnya.

Selain Camat dan Kades Sungai Langsat juga hadir Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggota serta tokoh masyarakat Desa Sungai Langsat.(rls)

 

Terkini