Babinsa Koptu Juanda Melaksanakan Pendampingan Penandatangan Penyerahan Bibit Ikan Oleh PT. WJT.

Senin, 04 November 2019 | 10:20:08 WIB

 

TELUKKUANTAN- Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Babinsa Koptu Juanda selalu aktif di lingkungan dan daerah Binaan, Koptu Juanda melakukan pendampingan kepada masyarakat  Desa Pesikaian Kecamatan Cerenti Senin,  (4/11/2019).

 

Babinsa Koptu Juanda Ikut dalam pelaksanaan  kegiatan pendampingan  pihak PT. WJT dalam acara Penandatanganan penyerahan Bibit Ikan untuk masyarakat Desa Pesikain.

 

 Penandatangan dan penyerahan bibit ikan ini di saksikan oleh tokoh masyarakat,  Babinkamtibmas, dan dihadiri juga kepala desa Pesikaian.

 

Syapri salah satu tokoh  masyarakat Desa Pesikaian menyampaikan bahwa pelaksanaan penyerahan ini hendak nya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

 


Kemudian, Kepala Desa Pesikaian Desnermalasanti juga  menyampaikan, penyerahan Bibit Ikan berjalan dengan aman dan tertib.

 

Dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Perusahaan PT. WJT yang telah menyerahkan Bibit Ikan, untuk masyarakat Desa Pesikaian Kecamatan Cerenti.

 

Terakhir, Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan mendampingi selama acara penyerahan ini berlangsung, pungkasnya.

Terkini