Lecehkan dan Ancam Bunuh Wartawan, Pemilik Warung di Duri Dipolisikan

Lecehkan dan Ancam Bunuh Wartawan, Pemilik Warung di Duri Dipolisikan

MANDAU – Sikap tidak terpuji dan dianggap merendahkan profesi kuli tinta wartawan kembali terjadi di Kota Duri, Selasa (14/3/18). Mazwin, wartawan media cetak lokal Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis mendapat hinaan, ancaman dan pelecehan dari seorang Wanita dikenal bernama Yati pemilik warung yang juga menyediakan hiburan di Jalan Desa Harapan Duri terkait pemberitaan maraknya sejumlah tempat hiburan tidak berizin di jantung Kota minyak.

 

Hal tersebut diungkapkan Mazwin, Rabu (14/3/18) saat membuat laporan resmi ke Mapolsek Mandau. Menurutnya, pemberitaan terkait maraknya tempat hiburan di jantung Kota Duri yang tidak memiliki izin. Meski tidak menyinggung nama dan usaha pelaku, namun pelecehan dan intimidasi tersebut tetap diterima Mazwin saat berada disalah satu warung kopi dibilangan Jalan Jendral Sudirman.

 

“Dari pemberitaan, saya tak pernah menyingung usaha pelaku. Tetapi pelaku spontan menyerang saya didepan khalayak ramai,”ungkap korban yang juga anggota PWI Bengkalis dan mengaku hal tersebut melatar belakangi untuk membuat laporan ke pihak berwajib.

 

Dikatakan mazwin, hasil rembukan seluruh anggota PWI yang ada di Kota Duri, dibarengi dengan alat bukti rekaman yang ada, sepakat melanjutkan kasus ancaman dan penghinaan profesi itu hingga ke meja hijau.

 

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo melalui Panit Reskrim, Ipda Ismanto, Rabu (14/3/18) membenarkan laporkan tersebut dan berjanji akan menindaklanjuti laporan itu.*1


Berita Lainnya

Index
Galeri