Sadis! Perampok Bunuh Bu Manajer Bank di ATM Pakai Golok, Video Beredar Di Medsos

Sadis! Perampok Bunuh Bu Manajer Bank di ATM Pakai Golok, Video Beredar Di Medsos
Perampokan Ibu Manager Bank Di ATM

INDIA – Seorang perampok membunuh manajer bank di mesin ATM. Perampok sadis itu menghabisi korban karena menolak menyerahkan uang.

Rekaman CCTV menunjukkan detik-detik manajer bank, Jyothi Uday (44) dihabisi. Peristiwa ini terjadi di Bangalore, Provinsi Karnataka, India.

Seperti dilansir Dailymail, kejadian bermula saat Uday masuk ke ruangan mesin ATM yang kondisinya lagi sepi. Tiba-tiba pelaku masuk dan langsung menutup rolling door.

Pelaku mencoba merampok korban dengan meminta sejumlah uang. Namun korban menolak. Pelaku kemudian mengambil pistol dari dalam tas yang dibawanya.

Meski diancam, korban tetap ngotot tak memberikan uang. Hal itu membuat pelaku kalap. Pelaku mengeluarkan golok dalam tas dan menyeret korban ke sudut kanan ruangan.

Pelaku menebas kepala korban sebanyak empat kali. Korban ambruk dan bersimbah darah di lantai.

Selanjutnya, pelaku mengambil dompet, ponsel, dan barang berharga milik korban. Pelaku kemudian keluar dari ruangan dengan santai dan menutup rolling dor.

Korban baru ditemukan setelah anak-anak melihat darah mengalir keluar dari ruangan ATM. Anak-anak kemudian melaporkan kejadian itu.

Perampokan sadis ini terjadi pada 19 November 2013. Namun hingga sekarang videonya masih terus disebar di media sosial dan grup WhatsApp (WA).


Sumber: Pojoksatu.id


Berita Lainnya

Index
Galeri