PT. Surya Daya Rezeki sediakan Perumahan Bersubsidi untuk Masyarakat Duri

PT. Surya Daya Rezeki sediakan Perumahan Bersubsidi untuk Masyarakat Duri

MANDAU - Kantor Pemasaran dan Perumahan Surya Daya Residence yang terletak di Kecamatan Mandau sediakan 20 unit rumah bersubsidi, bagi 20 pembeli pertama memberikan harga subsidi tahun 2017 dengan harga terjangkau.

 
Setelah diresmikan acara Launching Surya Daya Residence akan segera lakukan kit Grand Launching dengan harga 123 Juta Rupiah Per Unit khusus ditahun 2017, dan di tahun 2018 akan jadikan harga per Unit 130 Juta Rupiah karena sudah masuk program pemerintah.
 
Manager Administrasi, Finance & Marketing PT. Surya Daya Rezeki Dede Supriyadi mengatakan," kita menyediakan 20 Unit dengan memberikan harga di Grand Launching Surya Daya Residence 123 Juta Rupiah Per Unit untuk pembeli pertama di tahun 2017 dan setelah memasuki 2018 kita akan memakai program pemerintah dengan harga yang sudah ditetapkan 130 Juta Rupiah Per Unit, dan ini juga akan membantu masyarakat sekitar bagi yang ingin memiliki rumah sendiri," Kata Dede Supriyadi, Rabu (13/12).
 
"Strong Poin dari Produk Rumah Subsidi yang ada ditengah kota cuma kita saja dan untuk promosi ini kita sudah menempatkan di Jl. Stadion dan Khayangan kemungkinan mudah dan Strategis karena letaknya sangat dekat dengan beberapa fasilitas umum serta juga menyediakan tempat ibadah, istilahnya dari segi untuk investasi kami itu sangat nyata termasuk salah satu perusahaan yang sangat berani untuk memulai project ini," jelasnya.
 
Dede Supriadi Menambahkan, saya yakin dan Optimis karena mengingat antusias masa sangat luar biasa, dan untuk perumahan ini kita sediakan di Kredit dengan masa tenggang 10 tahun sampai 15 tahun, dan apabila ada yang ingin membayar cash juga boleh, tetapi itu akan jatuh dengan penjualan di premium bukan di subsidi lagi.
 
"Dengan Masa Kredit untuk 15 tahun kita belum bisa memberikan kepastian karena ini akan dibahas dengan pemerintahan ditahun 2018 dan kita juga akan mengikuti program pemerintahan dari Bulan Januari Tahun 2018," tuturnya
 
"Kita berharap kepada masyarakat di Kecamatan Mandau bisa memilih PT. Surya Daya Rezeki karena kami telah menyediakan Investasi yang nyata dan Investasi yang tepat bagi Masyarakat, selain hunian yang nyaman ayo kita sukseskan juga untuk project kita ini," harapnya. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri