Bupati Bengkalis Resmikan Launching Perumahan Surya Daya Residence Duri

Bupati Bengkalis Resmikan Launching Perumahan Surya Daya Residence Duri

MANDAU- Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE MM diwakili oleh Plt Kadis Perkimtan Bengkalis, Gendrayana Rohaini ST.MSi secara resmi launching perumahan Surya Daya Residence Duri sekaligus peresmian Kantor Pemasaran Surya Daya Residence di Jalan Hang Tuah Duri Kecamatan Mandau, Rabu (13/12). 

Dalam sambutan Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE.MM yang dibacakan oleh Plt Kadis Perkimtan Bengkalis, Gendrayana Rohaini,ST.M.Si menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada managemen PT Surya Daya Rezeki yang akan membangun perumahan Surya Daya Residence di Kota Duri ini,” kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili oleh Plt Kadis Perkimtan Bengkalis Gendrayana Rohaini,ST.M.Si.

“Ini merupakan momentum yang bersejarah bagi masyarakat Kota Duri, yang mana Surya Daya Residence merupakan satu jaringan untuk membantu kemudahan akses bagi masyarakat di Duri,” jelasnya. 

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor pemasaran dan launching perumahan Surya Daya Residence ini, akan menjadi motivasi bagi kita untuk bisa memiliki dan menempati rumah sendiri,” harapnya. 

Selain Pimpinan Surya Daya Residence Duri sendiri, Bapak Helfried Sitompul, acara launching Surya Daya Residence Duri juga dihadiri oleh Camat Mandau, kepala UPT Dinas Perkimtan Kecamatan Mandau dan Pinggir, perwakilan Danramil 04/Mandau, Lurah di Kecamatan Mandau, tokoh masyarakat dan para calon konsumen yang hadir. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri