Fredi Hutabarat : Kita Siap untuk Menjalankan isi dari Surat Mandat MPC Kabupaten Bengkalis

Fredi Hutabarat : Kita Siap untuk Menjalankan isi dari Surat Mandat MPC Kabupaten Bengkalis

BATHIN SOLAPAN - Demi untuk pengembangan Organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan baru Bathin Solapan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis memberikan Surat Mandat untuk membentuk Panitia dan Pelaksanaan rapat pembentukan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan.

Ketua Penerima Mandat dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis  Fredi Hutabarat mengatakan Kita siap untuk menjalankan isi dari Surat Mandat MPC Kabupaten Bengkalis untuk membentuk Panitia dan Pelaksanaan rapat pembentukan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan,"kata Ketua Penerima Mandat dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Fredi Hutabarat didampingi Sekjen Munawar Rosidi Rabu (18/10/17) kepada Riaurealita.com. 

"Kita sudah menyiapkan panitia untuk pelaksanaan pembentukan Pengurus PAC Pemuda Pancasila beserta Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (19/10/17) bertempat Aula Bathin Solapan Desa Sebangar,"jelas Fredi Hutabarat. 

Fredi Hutabarat menambahkan Kita juga sudah memasang atribut Pemuda Pancasila seperti Bendera disepanjang jalan menuju Kecamatan Bathin Solapan, kelengkapan untuk rapat Pembentukan Pengurus PAC Pemuda Pancasila dan Perlengkapan untuk pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan baru Bathin Solapan ini,"tambah Fredi Hutabarat. 

"Kita juga berharap kepada seluruh Panitia  agar lebih bersemangat lagi untuk menjalankan tugas dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis agar Rapat pembentukan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan beserta Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan berjalan dengan sukses dan lancar karena Acara pelantikan Pengurus akan dihadiri oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau Anto Rachman beserta pengurus dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Bung Riki Rihardi,"tutur Fredi Hutabarat. (Leo)


Berita Lainnya

Index
Galeri