Pertama Kalinya! Kylie Jenner Benar-benar Berpose Bugil

Pertama Kalinya! Kylie Jenner Benar-benar Berpose Bugil
Kylie Jenner. (foto: instagram)

LOS ANGELES - Seleb sekaligus entrepreneur Kylie Jenner menghebohkan jagat maya, ia berpose nyaris telanjang untuk majalah V Magazine. Seleb berusia 20 tahun itu mengenakan gaun tembus pandang berwarna warni, ia menonjolakan beberapa bagian tubuhnya hingga terlihat jelas.

Saudara kandung Kendall Jenner itu mengaku pemotretan dengan berpose telanjang adalah pemotretan pertamanya. “Itu sebenarnya syuting pertama saya yang super telanjang,” katanya kepada majalah tersebut.

Kylie benar-benar mengubah citranya dalam foto tersebut. Kendati ia sering berpose seksi, namun ia mengaku tak benar-benar mem-posting gamabrnya sedang telanjang. “Saya selalu posting gambar seksi, tapi belum pernah benar-benar telanjang.”

Dalam galeri fotonya di Instagram, bintang reality show itu kerap kali berpose dengan gaun dan bikini minim di media sosial. Namun berpose telanjang di V Magazine ini kali pertama berpose telanjang.

Dia mengatakan kepada V Magazine dalam wawancara tahun lalu bahwa dia merasa seimbang antara merangkul sisi seksi dan mempertahankan status model perannya.

“Saya merasa tertekan saat melakukan pemotretan seksi dan sebagainya, atau jika saya ingin memasang foto. Saya ingin menjadi teladan yang baik, tapi saya juga ingin menjadi diri saya sendiri,” imbuhnya. (max/pojoksatu)


Berita Lainnya

Index
Galeri