"Bapak Perkosa Saya saat Saya Tidur Lelap di Kamar"

Ilustrasi.

NTT - Perbuatan seorang ayah di Opeuah, Kecamatan Biboki Moenleu, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini sungguh bejat. Pria berinisial BIB ini tega memperkosa putri kandungnya yang masih berusia 14 tahun sejak tahun 2016 lalu.

Kejadian memalukan itu baru terungkap saat OB, kakak kandung korban memergoki perbuatan ayahnya BIB, pada adiknya MB (15). Kakak korban dan ibu korban, MST, langsung melaporkan kejadian itu ke kantor polsek setempat dengan tuduhan pelecehan seksual.

Namun saat sudah di kantor polisi, korban baru mengungkapkan bahwa dia telah diperkosa dua kali. Tak hanya itu, ayahnya juga melakukan aksi pencabutan dan perbutan lain yang sangat tidak layak dilakukan kepada anaknya itu. Selama ini, MB tidak menceritakan kejadian itu karena takut dibunuh ayahnya.

“Pertama bapak ajak saya latihan motor, kemudian bapak mau perkosa saya, tapi saya lari. Tiga bulan kemudian, bapak perkosa saya saat saya tidur lelap di kamar. Saya berteriak, tapi diancam akan dibunuh,” kata MB saat ditemui di rumah pamannya di Jalan Basuki Rahmat, Kefamenanu, Jumat (21/7/2017).

Ibu korban, MST mengakui setelah melapor ke polisi, suaminya langsung menghilang dari rumah. Sementara dia bersama keempat anaknya juga takut pulang ke rumah karena merasa keselamatan mereka terancam.

“Kami sudah lapor ke polisi. Kami berharap semoga polisi cepat mengambil tindakan karena saat ini, setiap malam kami tidur pindah-pindah di rumah tetangga. Kami takut dibunuh saat malam,” kata MST sambil menangis. (Max/Sindonews.com)


Berita Lainnya

Index
Galeri