Tukang Bengkel Cabuli Adik Ipar Gara-gara Ngiler Lihat Bodi Bohai

Tukang Bengkel Cabuli Adik Ipar Gara-gara Ngiler Lihat Bodi Bohai
Ilustrasi.
PELAIHARI - Gara-gara tak tahan melihat kemolekan tubuh adik ipar, Syam (46) warga Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, mencabuli sampai tiga kali. Korban yang masih berusia 15 tahun tak berdaya melawan karena diancam dibunuh oleh Syam yang bekerja sebagai montir di bengkel.
 
Kakak korban mengatakan, adiknya diancam dibunuh oleh Syam sebelum dicabuli sebanyak tiga kali di dua tempat berbeda. “Adik saya mengaku diancam oleh suami saya, sebelum diajak berhubungan suami istri,” kata perempuan yang meminta namanya dirahasiakan setelah sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Pelaihari, Selasa (28/2/2017) seperti dilansir Sindonews.com.
 
Perempuan berusia 23 tahun ini mengaku pasrah dengan kejadian yang menimpa dalam keluarganya. Dia tak menyangka suaminya tega mencabuli adiknya, padahal sudah mempunyai seorang anak dari pernikahannya.
 
Sidang perdana ini menghadirkan saksi korban yang masih sekolah di salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Kota Pelaihari. Seusai sidang kuasa hukum terdakwa, Sunarti mengatakan, sidang perdana ini hanya mendengarkan keterangan saksi korban. 
 
Namun, Sunarti menilai dari keterangan yang diungkap dalam sidang tidak terkesan ada unsur pemaksaan. Syam, dijerat Pasal 81 ayat 1 Undang-Undang RI No 35/2014 tentang perubahan UU RI No 23/2002 tentang Perlindungan Anak dengan kurungan minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri