Miris! Sudah Hamil Diperkosa 3 Pria, Siswi SD Ini Malah Dikeluarkan dari Sekolah

Miris! Sudah Hamil Diperkosa 3 Pria, Siswi SD Ini Malah Dikeluarkan dari Sekolah
Ilustrasi.
SORONG - Kisah pilu dialami siswi Kelas VI SD. Gadis di bawah umur ini harus menanggung malu dan derita, karena dikeluarkan dari sekolahnya lantaran menjadi korban pemerkosaan dan hamil enam bulan. 
 
Ibu kandung korban mengatakan, dirinya baru tahu korban telah hamil dari guru sekolahnya. Ibu korban sendiri mengaku kaget setelah diberitahu pihak sekolah bahwa putrinya tengah mengandung. Bahkan, usia kandungan telah memasuki enam bulan. 
 
“Saya tahu anak saya tambah gemuk, tapi tidak sangka kalau dia hamil. Karena dia tidak pernah cerita apa-apa," katanya seperti dilansir Sindonews.com, Jumat (4/11/2016). 
 
Yang membuat dirinya makin sedih adalah, setelah terungkap kehamilan itu, pihak sekolah mengeluarkan anaknya dari sekolah. Sudah sepekan ini anaknya hanya berdiam diri di rumah, dan menghabiskan waktu bersama ibu dan adiknya yang baru lahir.
 
Meski sempat diam dan membisu, perlahan korban mulai menceritakan kisah pilu yang menimpanya. Dia mengaku hamil bukan karena kemauannya. Melainkan karena ulah tiga pria yang tinggal di kontrakan, tak jauh dari rumahnya.
 
Dengan mulut bergetar, korban mulai mengingat kembali awal mula pengalaman pahitnya itu. Terjadi pada Mei 2016, sepulang sekolah. Saat itu, dia bemain di lingkungan rumahnya. Kemudian, dia tertarik tetangganya untuk bermain ke kontrakan. 
 


Berita Lainnya

Index
Galeri