Orlando Bloom Bugil di Pantai saat Liburan Bersama Katy Perry, Sanksi Menanti

Orlando Bloom Bugil di Pantai saat Liburan Bersama Katy Perry, Sanksi Menanti
Orlando Bloom dan Katy Perry.
JAKARTA - Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry tengah menjadi gunjingan. Bukan hanya karena sudah berani bermesraan di depan umum, namun karena foto bugil Bloom saat liburan dengan Perry tersebar luas.
 
Foto yang diunggah ke dunia maya itu menggambarkan kemesraan Bloom dan Perry, yang memang sudah menjadi isu dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan, Bloom tampaknya tak sungkan memperlihatkan area pribadinya saat mengayuh kano membonceng Perry, yang tampil dengan bikini.
 
Dilansir Metro pada Kamis (5/8/2016), pemeran film The Pirates of the Carribean itu dapat dikenakan sanksi karena melanggar kesopanan dari otoritas setempat.
 
Pantai yang kemudian diketahui berada di Sardinia, Italia, tersebut memiliki peraturan bahwa adalah sebuah pelanggaran hukum untuk bugil di pantai publik.
 
Di Italia, bagian yang diperbolehkan untuk terbuka tanpa sehelai benang adalah bagian tubuh atas, dan peraturan ini berlaku bagi pria dan wanita.  Meski di beberapa pantai, juga diperbolehkan untuk tidak mengenakan sehelai benang pun.
 
Kasus bugil di pantai Sardinia sebenarnya bukan pertama kali dilakukan oleh Bloom. Beberapa waktu lalu, seorang pria asal Sisilia dikenakan sanksi 1200 euro, atau lebih dari Rp17 juta akibat telanjang di pantai yang ramai.
 
Beberapa turis pun asal Inggris juga sempat kena semprot pihak berwajib Sardinia karena kedapatan bugil di pinggir pantai. Hingga saat ini, Bloom belum juga memberikan pernyataan resmi mengenai kasus bugil yang menimpanya.
 
Kebersamaan Bloom dan Perry ini bukanlah yang pertama. April lalu, Perry dan Bloom menyambangi Aspen, Colorado untuk menghadiri sebuah pesta pernikahan.
 
Mereka juga kedapatan mengunjungi Hawaii, New York, Inggris, dan Perancis selatan. Namun keduanya selalu sembunyi-sembunyi. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri