Lantik  Pj Kepala Desa Saik Dan Desa Seberang Pant

Suhardiman Amby ; Langsung Saja Tancap Gas, Rangkul Semua Elemen 

Suhardiman Amby ; Langsung Saja Tancap Gas, Rangkul Semua Elemen 

Kuansing-Pelaksana Tugas Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman. Amby, minta Penjabat Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk tancap gas dan merangkul semua elemen masyarakat. Demikian ditegaskan H Suhardiman Amby, saat memberikan penyampaian di acara Pelantikan Pejabat Kepala Desa, di Kantor Kwaran Pramuka Lubuk Jambi, Kamis malam. 

Lakukan koordinasi bersama perangkat desa, ninik mamak, dan masyarakat, semakin banyak koordinasi dan komunikasi maka semakin lancarlah suatu tugas , ujar Suhardiman. 

Mereka yang dilantik antara lain Enidar, S. Sos sebagai Kades Saik dan Nurman Antoni, SPd sebagai Pj Kades Seberang Pantai. 

Turut hadir mendampingi Plt Bupati , Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, SE, Tenaga Ahli Bupati, H Irman Ormar, Aherson, S. Sos dan Urdianto Paboun. Tak ketinggalan Asisten III Setda Kuansing, Drs Muradi serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing dan Camat Kuantan Mudik. 

Ratusan warga terlihat hadir diacara tersebut, dan berlangsung hingga larut makam. Dihadapan masyarakat, Suhardiman juga memaparkan sejumlah program seperti UHC, yakni pelayanan kesehatan gratis hanya menghina KTP untuk semua warga Kuansing. 

Saya tak ingin dengar lagi ada warga yang tidak dilayani, di desa desa dan semua wilayah Kuansing. Ini warning dari saya untuk semua pejabat yang ada, tutup nya. Selamat bekerja, berikan pelayanan optimal untuk masyarakat, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri